Translate

Iklan

Iklan

Satpol PP Banyuwangi Ciduk Belasan Pasangan Mesum Di Rumah Kos

5/21/18, 22:30 WIB Last Updated 2018-05-22T12:22:09Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satpol PP Banyuwangi  bersama Trantib Kecamatan Kota dan Kelurahan Sobo Minggu (20/5/18) malam, ciduk belasan muda mudi diduga mesum di rumah kos.

Razia ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan umat Islam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Sebanyak  14 muda mudi yang terjaring dari 3 rumah kos, digelandang ke kantor Kecamatan Banyuwangi. Masing-masing dibelang KPU dan belakang kantor DLLAJR serta rumah kos di belakang Pos KTL.

Yang  memprihatinkan dari 6 cewek dan 8 cowok, sekamar ada 3 cowok dan 1 cewek, " Mereka kita data dan periksa serta kita berikan pembinaan," ujar Kasat Pol PP H Edy Supriyono, melalui Kabid Pebegakan Perda, Joko Sugeng Raharjo, didampingi Camat Yusdi Irawan, dan Lurah Sobo Mahendra, Senin (21/5/2018).

Masing-masing, Irwan asal Seririt, Buleleng, Singaraja Bali (28) dan Rahmawati (21), warga Mangir, Rogojampi, Fiki Nur Yanti (23), warga Malangsari, Desa Kebonrejo, Kalibaru, Vicky Amalia Putri (22) Dusun Sukomukti, Desa Kebaman, Srono,  Junianto (32), Muhammad (25), warga Boyolangu, Giri,  Ahmad Nur (20), warga Jambesari Giri,  Ristiono Dwi (21), Abdul Azis (27), Dina Andri Sauri (37) warga Kelurahan Klatak, Kalipuro.

"Dan ada sepasang lagi bernama Muhammad (25) warga Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, namun cewek pasangannya kabur. Tapi tetap kita minta ceweknya dihadirkan untuk didata dan dibina petugas kita. Dan satu cewek lagi mengaku bernama Lisa, asal Bangsalsari Jember, yang tidak memiliki KTP," tegas Joko SR.

Usai pendataan dan pembinaan, para muda mudi tersebut diperbolehkan pulang dengan catatan tidak boleh mengulang lagi perbuatannya tersebut karena melanggar  Perda Nomor 04 Tahun 2016 atas perubahan Perda Nomor 11 Tahun 2014 Tentang Ketertiban Umum. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satpol PP Banyuwangi Ciduk Belasan Pasangan Mesum Di Rumah Kos

Terkini

Close x