"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 23 May 2018

Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Rabu (23/5/2018) sekitar pukul 13.00 wib telah terjadi pohon tumbang yang menimpa rumah warga di dusun Dauh desa / kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, tim gabungan yang dipimpin Camat Jatibanteng bersama Ka SPK Polsek Jatibanteng Aiptu Horry, Bripda Risky dan BPBD mendatangi lokasi kejadian.

"Dari keterangan warga dan pemilik rumah diketahui, sekitar pukul 13.00 wib ada angin kencang yang mengakibatkan ranting pohon manga berukuran cukup besar roboh dan menimpa rumah Pak Yana alias Nipin (52) warga di dusun Dauh desa Jatibanteng.," kata Iptu Horry.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun sebuah rumah mengalami rusak berat, kerugian ditaksir mencapai 10 juta rupiah. Petugas bersama warga behasil mengevakuasi pohon yang tumbang. (edo)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: