"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 16 May 2018

Sarjana Lalu Lintas, Pimpin Kecamatan Kaliwates Jember

Jember , MAJALAH-GEMPUR.Com. Sejak dilantik Camat Kaliwates oleh Bupati Jember Senin (7/5/2018) lalu, Sarjana Lalu lintas, Gatot Triyono berjanji akan bekerja sekuat tenaga untuk melayani masyarakat.

Menurut Gatot Triyono, yang sebelumnya bertugas di Dinas Perhubungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember dan menggantikan Bambang Saputra  yang  dipindah  tugaskan sebagai Kepala Bagian  Pemerintahan Umum  bahwa jabatan camat merupakan jabatan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Sebab sejak lulus Akademi Lalu Lintas di Bekasi 2001,  kini Sekolah Tinggi Transportasi Darat, saya terus bertugas di Dinas perhubungan, sebelum dilantik oleh bupati Jember dr. Farida MMR untuk tugas baru menjadi Camat di Kaliwates”, katanya usai acara serah terima, Rabu (16/5/2018).

Langkah awal yang akan dilakukan yaitu meneruskan program camat sebelumnya dan merapatkan barisan dengan para seksi dan staf maupun lurah dan berkoordinasi dengan Muspika. “Mudah mudahan dengan sinergitas yang ada semua permasalahan yang ada akan bisa terselesaikan dengan baik ," harapnya.

Bambang Saputro, menitipkan kepada camat baru agar terus melakukan koordinasi yang selama ini sudah baik, baik koordinasi dengan para Lurah , ketua RW dan RT," kata Bambang Saputro dalam pidatonya saat  pisah kenal dengan camat baru di pendopo kecamatan kaliwates.

Salah satu staf kecamatan, perpisahan dengan camat Bambang Saputro terasa berat dan mengharukan sebab Camat Bambang  orangnya gak neko neko dan yang lebih berkesan setiap kali diundang  meski setingkat RT beliau selalu hadir," katanya. (edw/Jun).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: