"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 9 November 2018

Polres Situbondo Ingatkan Pelajar Agar Jauhi Narkoba

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satbinmas Polres Situbondo Jum’at (9/11/2018) mensosialisasikan  bahaya Narkopa dan penggunaan Media Sosial (Medsos) kepada pelajar di SMP Negeri 1 Jangkar.

Dalam kegiatan ini Polisi juga  meminta para pelajar agar  tertib berlalu lintas serta disiplin dalam pergaulan di masyarakat. Kegiata  ini tampak menjadi semakin mudah dengan adanya fasilitas mobil penyuluhan yang baru dari Mabes Polri dan Polda Jatim

Bhabinkamtibmas Bripka David Damayandi,S.H bersama  Bripka Bobby Irawan, SH. dan Bripda Intan Valentine  menyampaikan agar para pelajar tidak mudah memposting info yang belum jelas kebenarannya dan tidak menjadikan media sosial sebagai tempat curhat ataupun postingan sifatnya pribadi.

Sementara ituKasat Binmas AKP Didik Rudianto, SH menyampikan kegiatan penyuluhan itu untuk memberikan pemahaman kepada remaja, khususnya pelajar tentang bahaya narkoba.  “Supaya mereka bisa paham bahwa narkotika itu bisa merusak dan membahayakan jelasnya didepan sekitar 100 pelajar. (edo).

Berita Terkait Pendidikan

No comments: