"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 21 March 2019

Mukhlis Berterima Kasih Rumahnya Dibangun TMMD Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Mukhlis (48 tahun), warga RT.02/07 Dusun Ajung Babi Desa Gunungmalang, Sumberjambe menyampaikan terima kasih rumahnya dibangun Satgas TMMD Jember. 

Salah-satu warga kurang mampu yang mata pencaharian sehari-harinya hanya sebagai buruh sadap kebun ini mengaku pendapatannya  hanya cukup untuk makan, sehingga tidak mampu memikirkan kondisi rumahnya yang terbuat dari bambu dan termakan usia ini.

“Saat ini saya bersama keluarga sangat berbahagia karena mendapatkan program bedah rumah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),  saya tidak menyangka rumah saya dibangunkan sebagus ini oleh Pak Tentara”, katanya kepada sejumlah awak media  dirumahnya Kamis (21/03/2019). 

Dirinya juga menyampaikan terima kasihnya kepada Pak Tentara (Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824), tidak menyangka saya akan memiliki rumah tembok dan lantai keramik yang saat ini sedang dikerjakan pernonil Satgas  TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.  

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa masing-masing RTLH dikerjakan 4 personel TNI, Diperkirakan dalam waktu  3 hari kedepan rumah mukhlis ini sudah dapat ditempati bersama keluarganya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: