"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 20 March 2019

TMMD Jember Beri Bantuan Alat Sholat Kepada Kaum Dhuafa

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824 Jember bantu perlengkapan alat sholat pada kaum Dhuafa Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe.

Ada sebanyak 50 paket bikisan yang berisi Mukenah, Sajadah, dan Al-Qur'an sumbangan dari Kementerian Agama (Kemenag)  Jember disaluran Satgas TMMD kepada kaum Duafa di Dusun Gayasan, Paleran, Karang Kebun dan Dusun Ajung Babi.

"Pemberian bingkisan seperangkat alat Salat itu terkandung maksut agar kaum Duafa bisa tarfasilitasi kebutuhan ibadahnya," Ungkap Pasiter Inf Sondah Krisyanton, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0824 Jember, Rabu (21/3/2019).

Menurut Samsul, Salah seorang warga Dusun Gayasan yang menerima menyampaikan bahwa, bantuan seperangkat alat sholat ini baru saat ini."Kami mengucapkan trimakasi pak TNI, bantuan seperti ini juga sangat berhatga untuk kami," Ucapnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: