Iklan

Iklan

Warga dan Satgas TMMD Jember Gotong Royong Bangun Drainase

3/22/19, 20:32 WIB Last Updated 2019-03-22T16:05:29Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Warga bersama Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember, gotong-royong  mebangun Drainase yang sudah 70 persen.

Guna mempercepat, tampak 8 personil  Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember dibantu 23 orang warga masyarakat sekitar, mempercepat  pengerjaan drainase tersebut bahkan mereka lembur malam dalam rangka melakukan percepatan menghadapi sisa waktu yang semakin menipis.

Pengerjaan drainase di RT 07/02 Dusun Paleran Desa Gunungmalang tersebut merupakan bagian dari sanitasi lingkungan masyarakat dan saluran irigasi pertanian, dinding saluran yang Semula hanya tanah dan sering mengalami pendangkalan, sehingga terlihat kotor dan becek bahkan mengeluarkan bau yang kurang sedap.

Masyarakat sangat senang dengan pembangunan drainase tersebut tentunya lingkungan sekitar akan lebih bersih apalagi jalannya juga dipaving, untuk itu warga masyarakat bersemangat membantu pembangunan tersebut.

Komandan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Kapten Inf Suwarno  terkait dengan pengerjaan seluruh titik kegiatan menyampaikan bahwa semua kegiatan harus segera terselesaikan, sehingga seluruh kekuatan Satgas TMMD bekerja all out. Tegasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga dan Satgas TMMD Jember Gotong Royong Bangun Drainase

Terkini

Close x