"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 27 October 2019

Emak-emak Muda di Jember Tewas Dengan Perut Tertancap Pisau

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Emak-emak muda, Warga Afdeling Dampar PTPN XII Kebun Mumbul, Kawangreo, Mumbulsari, Minggu (27/10/2019), tewas dengan perut tertancap pisau.

Jazat Fani (26), ibu muda ini pertama diketahui Renda dan Srihartatik, famili korban, sekira jam 07.45 Wib diatas kasur, ketika ia diminta Rendi (30), suami korban yang kelauar membeli obat, meminta menanyakan obat yang hendak dibeli, lantaran telepon seluler korban, tidak ada jawaban.

Saat keduanya tiba rumahnya, betapa kagetnya korban sudah tergeletak di kamar dengan perut tertancap pisau, ketika berusaha dibangunkan korban ternyata sudah tewas. Demikian diungapkan Kapolsek Mumbusari AKP Hery Supatmo kepada sejumlah awak media.

"Setiba di rumah korban saksi langsung membuka pintu rumah, Ia mengira korban tidur, dengan posisi ada boneka Tedy Bear, warna biru berukuran cukup besar berada diatas perut, dan setelah dibangunkan tidak kunjung bangun," jelasnya.  

Lantaran curiga, bonekanya diangkat, betapa terkejut, perut korban tertancap belati, kemudaian saksi lari keluar mencari bantuan. “Guna penyelidikan lebih lanjut, anggota telah mengamankan belati yang masih berlumuran darah dan sebuah handphone”, jelasnya.

Polisi masih belum berani menyimpulkan kematian korban itu dibunuh atau bunuh diri. "Kami masih lidik, sejauh ini baru dua saksi (Renda dan Srihartatik) yang dimintai keterangan, kami juga masih menunggu petugas Identifikasi Polres Jember," pungkasnya. (wht).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: