Translate

Iklan

Iklan

Emak-emak Muda di Jember Yang Perutnya Tertancap Pisau Ternyata Korban Pembunuhan

10/28/19, 13:09 WIB Last Updated 2019-10-29T10:21:35Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal memastikan, tewasnya Emak-emak Muda Jember yang Perutnya Tertancap Pisau di kamar itu, Korban Pembunuhan.

Sebelumnya Fani (26), Warga Afdeling Dampar PTPN XII Kebun Mumbul, Desa Kawangrejo, kecamatan Mumbulsari, kabupaten Jember ditemukan tewas diatas kasur didalam kamar dengan kondisi perutnya tertancap (pisau) tertutup boneka Tedy Bear

Baca juga: Emak-emak Muda di Jember Tewas Dengan Perut Tertancap Pisau

Berkat kerja keras petugas Kapolsek Mumbusari dan Satreskrim Polres Jember, dari hasil pemeriksaan 3 saksi yaitu Renda, Srihartatik dan Rendi Suami korban dan 3 alat bukti di TKP, kini kami sudah fokus kepada terguga pelakunya," ungkap AKBP Alfian, Senin (28/10/2019)

Dari hasil investigasi korban diduga kuat bukan bunuh diri tapi karena korban pembunuhan, karena pisau yang masuk ke dalam tubuh korban sepanjang 26 cm dan pisau itupun menancap di perut dekat pusar, ditutupi dengan boneka

Tidak memungkinkan seorang yang mengalami rasa kesakitan menutupi boneka. "Untuk itu secepatnya kami meberikan penjelaskan secara detail siapa pelakunya dan motif nya apa, yang menjadi alasannya," Pungkas mantan Kapolres Kota Probolinggo ini. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Emak-emak Muda di Jember Yang Perutnya Tertancap Pisau Ternyata Korban Pembunuhan

Terkini

Close x