"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 26 December 2019

Pamit ke Rumah Nenek, Gadis Jember Ini Malah Tidur Dengan Pacarnya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Berpamitan ke rumah neneknya, S.A, Gadis (15 tahun) malah menginap di rumah pacarnya dan mengaku sudah berhubungan badan layaknya suami istri.

Sontak saja orang tua geram, didampingi orang tua, S.A (18), Sumberbaru, Rabu (25/12) siang mendatangi kantor Polsekta Sumberbaru  guna melaporkan Fefri Ali Riski Ramadan (19) Dusun Paci, Desa Gelang, Kecamatan Sumberbaru.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Sumberbaru AKP Subagio, bahwa Korban pada Senin 23 Desember 2019 berpamitan ke rumah neneknya, karena Khawatir mencoba mencari keberadaannya, di Desa Sumberagung Sumberbaru Jember.

"Orang tua korban Selasa (24/12/2019) pagi mendatangi rumah neneknya, namun tidak ada, lantaran merasa kawatir, lantaran ditunggu hingga malam sekira pukul 22.00,  tidak pulang, maka Amir membuat laporan kehilangan,"kata Kapolsek Sumberbaru Kamis (26/12/2019)

Setelah dilakukan penelusuran ternyata korban dibawa Fefri Ali Riski Ramadan yang posisinya tidak diketahui. "Keesokan harinya Kamis (25/12/2019), petugas mendapat informasi bahwa korban berada di rumah Jefri Ali Riski Ramadan di Dusun Paci Desa Gelang Sumberbaru”, jelasnya. 

Selanjutnya dilakukan Introgasi terjadap korban dan korban mengaku telah disetubuhi selayaknya suami istri oleh Jefri Ali Riski Ramadan sebanyak 1 kali di rumahnya di Dusun paci Desa Gelang Kecamatan Sumberbaru dengan cara dirayu akan dinikahi.

Guna proses hukum lebih lanjut, dan untuk mengetahui kebenarannnya, terlebih dulu korban akan dilakukan visum, termasuk untuk sejumlah barang bukti satu buah celana dalam warna putih dan satu buah celan jean warna biru kini diamankan.

Sedangkan Pelaku bakal dijerat dengan pasal 81 ayat 2 dan atau pasal 82 ayat 1 UU RI No 17 Th 2016 tentang Penetapan Perpu atas UU RI No 1 Th 2016 Perubahan ke dua UU RI  No 23 Th 2003 tentang perlindungan anak Sub Pasal 332 KUHP. (wht).

Berita Terkait Kriminal

No comments: