"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 15 February 2020

Siswi Tewas Dihantam Pick Up


Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com - Seorang pengendara sepeda motor bernama Anggi Tri Novitasari (19) siswi SMK tewas ditempat setelah kontra dengan mobil Pick up, tepatnya di timur pasar hewan Dusun Sumbergondo, Desa Tulungrejo , Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jum'at 14 Februari 2020, sekira pukul 15.00 WIB.

Anggi Tri Novitasari (19) merupakan warga Dusun Sumbergondo RT.06/RW.01 Desa Tulungrejo Kec. Glenmore Kab. Banyuwangi, Jawa Timur, sedangkan pengemudi mobil pick up belum diketahui identitasnya sebab melarikan diri usai kejadian tersebut.

Kapolsek Glenmore AKP. Mujiono melalui Kanit Lantas Polsek Kalibaru Ipda. Nanang Wardana mengatakan, pengendara mobil Pick Up yang menabrak korban langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian. “Setelah kejadian, diduga kendaraan Pick Up yang nomor registrasinya tidak diketahui identitasnya itu lari meninggalkan lokasi atau kabur," kata Ipda.Nanang.

Menurut keterangan saksi, semula pengendara kendaraan sepeda motor Honda Supra X 125 warna Hitam Nopol : DK-3241-AK yang dikendarai oleh Anggi melaju dari arah barat ke timur, sedangkan Kendaraan yang diduga Pick Up warna merah (tidak diketahui identitasnya) melaju dari arah berlawanan/ dari arah timur ke barat.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kendaran. Sepeda motor Honda Supra X 125, hendak mendahului kendaraan yang di depannya, mengetahui dari arah berlawanan melaju kendaraan pick up warna hitam maka korban mengerem mendadak yang menyebabkan roda motornya tersebut tergelincir dan oleng, mengakibatkan pengendara terjatuh ke kanan.

Di saat bersamaan dari arah timur melaju kendaraan pick up tersebut, karena jarak yang sudah dekat maka terjadilah laka lantas. Di mana tubuh korban dihantam/tertabrak kendaraan Pick up tersebut yang selanjutnya melarikan diri ke arah barat (ke arah Jember) akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

“Usai menabrak, pengemudi terus memacu kendaraanya ke arah barat (Jember). Masyarakat yang mengetahui kejadian berusaha melakukan pengejaran terhadap mobil truk tersebut tapi tidak membuahkan hasil,” ungkap Kanit lantas.

Korban selanjutnya dilarikan ke RS. Bhakti Husada Krikilan oleh Unit Laka Lantas Polsek Kalibaru. Polisi masih berupaya mencari keterangan saksi-saksi untuk mengetahui lebih lanjut pelaku tabrak lari tersebut. (RF/Wahyu)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: