"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 15 April 2020

Toko UD Makmur Berbagi Sembako ke Warga Sekitar


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com – Toko baju anak UD Makmur yang terletak di Jl Syamanhudi, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates berbagi paket sembako kepada warga sekitar dan nasi kotak, Rabu 15 April 2020.


Pemilik toko UD Makmur, Elvi Kurniawati mengatakan, pembagian sembako kepada warga sekitar tokonya dalam rangka memperingati paskah, “Dalam rangka memperingati paskah kami ingin membagikan sebagian berkat untuk warga sekitar dekat toko kami UD Makmur,” ujar Elvi.

Dia berharap, apa yang diberikannya bisa menjadi berkat untuk tokonya. Selain itu, adanya wabah covid-19 ini, Elvi berharap pengusaha yang saat ini pastinya mengalami kondisi tidak baik. Setidaknya, sedikit saja berbagi, dia yakin pasti akan berdampak besar bagi mereka yang sangat membutuhkan.

“Doa kami semoga wabah covid-19 segera berakhir. Sehingga, bisa beraktifitas seperti sediakala. Hari ini, kami membagikan berupa paket sembako dan ada nasi kotak serta masker untuk 50 keluarga, masker tersebut diharapkan digunakan untuk kegiatan sehari-harinya,” ucap Elvi.

Lurah Jember Kidul, Yoyok mengatakan toko UD Makmur membagikan bantuan kepada warga di RW 09 lingkungan kulon pasar, kurang lebih sekitar 50 KK. “Kami mengapresiasi, atas inisiatif UD Makmur untuk membagikan sembako, ini sebagai bukti bahwa ada kepedulian dari UD Makmur kepada warga sekita akibat dampak covid-19,” ungkap Yoyok.

Yoyok berkata, covid-19 ini berdampak kepada seluruh lapisan masarakat, terutama sektor usaha dan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat sekitar. Selain itu, sebagai bukti bahwa pemilik UD Makmur memiliki rasa kemanusian dan sosial terhadap warga di tengah pandemi corona ini.

Yoyok berharap, bantuan dari UD Makmur dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya, “Terutama bantuan masker diharapkan dapat digunakan sebab memang sekarang semua wajib menggunakan masker dalam berkegiatan sehari-hari,” tuturnya. (RF/Eros)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: