Translate

Iklan

Iklan

Pendopo Express Jember Salurkan Tali Asih Kepada Para Seniman

5/12/20, 21:47 WIB Last Updated 2020-06-02T07:27:57Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Jember melalui Pendopo express Selasa, 12 Mei 2020 memberikan tali asih kepada para seniman di Kabupaten Jember.

Pemberian tali asih ini merupakan bentuk apresiasi kepada apresiasi kepada para pelaku atau insan seni budaya tradisi dan modern hal itu sesuai surat Dinas Kebudayaan Provinsi Jawa Timur nomor 431/2130/118.2/2020 tanggal 23 April 2020. 

“Pemberian tali asih ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan secara bergilir dan berkelanjutan, gunamenyediakan ruang bagi keragaman ekspresi dan mendorong interaksi untuk memperkuat kebudayaan inklusif. ” jelas Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dannie Alcholin

Hal ini guna mendukung program pengembangan pariwisata sesuai 22 janji kerja bupati. Untuk tali asih tahun 2020, berupa uang pembinaan masing-masing Rp. 1 juta, melalui rekening. “Mereka juga diberi paket sembako yang diantar petugas Pendopo Express langsu ng ke rumahnya,” jelasnya.

Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi, kreatifitas, produktifitas terhadap jenis, ragam, bentuk, keunikan, kekayaan seni budaya dan minat generasi muda lebih mengenal, memahami, menghargai seni serta budaya bangsa sendiri, juga dapat mengembangkan ekonomi kreatif berbasis seni dan budaya, dan dapat mewujudkan masyarakat yang literat dan peka seni budaya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendopo Express Jember Salurkan Tali Asih Kepada Para Seniman

Terkini

Close x