"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Saturday, 6 June 2020

Wahyu Andayati Pimpin Bapas Kelas II A Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mantan Kasi Binadik Lapas Perempuan Malang Wahyu Andayati A.Mr,I.P, M.Hum, M.Si. Pimpin Bapas Jember gantikan Dewi Sondari Bc.IP, S.AN, M.Si.

Serah-terima jabatan dan lepas sambut, Kepala Balai Permasyarakatan (Bapas) Kelas II Jember, dari Dewi Sondari Bc.IP, S.AN, M.Si, kepada Wahyu Andayati A.Mr,I.P, M.Hum, M.Si. digelar di kantor Bapas setempat Jl Jawa Subersari pada, Sabtu (6/6/2020).

Dewi menyampaikan rasa suka, banyak ilmu dan pengalaman selama 1.6 tahun. “Semoga Bu Wahyu  yang cukup punya pengalaman, Insya Allah bisa bergaul bersama jajaran di sini”, kata perempuan yang saat ini menempati  jabatan baru di  Rutan Pondok Bambu Kelas I, Jakarta Timur ini.

Lebih lanjut, dirinya percaya penuh kepada Kabapas yang baru bisa meningkatkan program dan tugas sebagai pengawas dan pembimbing pada klien dengan baik, utamanya program peningkatan bidang IT dan pengawasan terhadap penerima pembebasan asimilasi di rumah.

"Saya percaya, pejabat yang baru bisa meneruskan kerjasama dengan internal dan mintra kerja yang kami buat bersama bisa melanjutkan untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM) untuk Bapas Jember," harapnya.

Bahkan dirinya menyakini kepemimpinannya lebih berhasil dan jauh dari sempurna karena sudah berpengalaman dalam berkiprah untuk mendapatkan predikat lantaran tempat tugas nya menjabat Kasi Binadik Lapas Perempuan Malang telah mendapatkan predikat WBK-WBBM.

Menurut Wahyu Andayati, bahwa Bapas Jember sudah bagus karena sudah menjalankan pembangunan reformasi dan birokrasi masuk tahap penilaian, kami hanya meneruskan bagaimana membangun komitmen petugas untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

"Bisa memberikan pelayanan terbaiknya pada seluruh pengguna layanan, yang dibarengi sarana dan prasarana serta fasilitas maupun sumber daya manusia untuk kemajuan Bapas Jember, dalam meraih predikat WBK-WBBM, "ujar mantan Kasi Binadik Lapas Perempuan Malang.

Perwakilan pegawai Bapas Jember, Slamet Riyadi menyampaikan pesan dan kesannya, selama bersama Kabapas Dewi Sondari. Selama kepemimpinan nya, katanya, sangat  disiplin, dan semangat, seorang pimpinan perempuan tapi bisa membawa Bapas Jember lebih maju.

"Kiprah dan semangatnya semata-mata untuk membawa Bapas lebih baik, baik fisik, bahkan Bapas Jember masuk dalam pengusulan dan penilaian Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi (Kemen PAN-RB) untuk memperoleh predikat WBK-WBBM," kesannya. (wht).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: