"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 27 August 2020

KAI Hadirkan Promo Gajian Untuk KA Logawa Jember-Purwokerto

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai program Steal Deal 50% untuk KA Mutiara Timur dan KA Wijayakusuma, KAI Daop 9 Jember hadirkan “Promo Gajian” KA Logawa Jember-Purwokerto.

Promo mulai 27/8 – 9/9 2020 ini salah-satu bentuk apresiasi kepada pelanggan dan meningkatkan okupansi. “Pelanggan dapat menikmati perjalanan dengan harga 120.000,- untuk kelas ekonomi, dan 200.000,- untuk kelas bisnis,” ujar Vice President KAI Daop 9 Jember, Agus Barkah Nugraha

Untuk menikmati promo tersebut, pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi KAI Access, seluruh channel resmi penjualan tiket KAI mulai H-7, maupun tiket Go-Show yang dilayani 3 jam sebelum keberangkatan KA.

Namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam diantaranya, setiap perjalanan maksimal 70% penumpang, menunjukkan dokumen kesehatan (Rapid-test/ PCR/ Surat Keterangan) Bebas Geala Influenza yang dikeluarkan Puskesmas dan / atau Rumah sakit.

"Penumpang Juga Wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas), serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang." terang Agus

Jika ada pelanggan yang suhu tubuhnya diatas 37,3 serta memiliki gejala batuk, flu, atau sesak nafas kata Agus, maka pelanggan akan dievakuasi ke ruang isolasi yang telah disediakan di kereta untuk ditindaklanjuti di stasiun berikutnya. (yond)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: