"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 9 October 2020

Dandim Jember Beri Taliasih Kepada Warakawuri

Jember, MAJALAH GEMPUR.Com. Peringati HUT TNI ke 75, Kodim 0824 Jember beri tali asih dan Sembako kepada Istri anggota Kodim atau Warakawuri yang sudah pensiun dan meninggal dunia.

"Hari ini kita memberikan tali asih dan sembako pada 18 Warakawuri yang suaminya meninggal dunia sejak tahun 2014 sampai 2020," Ujar Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin usai kegiatan kepada sejumlah Awak media di Aula Kodim, Jum'at (9/10/2020).

Kegiatan bakti sosial ini bertujuan membangun Komunikasi dan mempererat jalinan tali silatuhrohmi dan ikatan batin antara Kodim 0824 Jember dengan Warakawuri. " Jadi meskipun suaminya sudah meninggal, kita masih tetap berkomunikasi dan memberikan perhatian." kata La Ode

Ia mengatakan, kegiatan bakti sosial  bukan hanya dilakukan dalam peringatan HUT TNI, tetapi akan di jadikan kegiatan Non Program Kodim 0824 Jember, membangun kepedulian dan perhatian kepada kepada keluarga anggota setelah meninggal.

"Karena siapa lagi yang akan peduli kepada keluarga besar  anggota TNI yang sudah meninggal, kalau bukan kita yang masih ada, sedangkan terkait besar kecilnya bantuan yang diberikan,  pasti  akan bermanfaat kepada istri dan anak istrinya." ungkapnya (Yond).

Berita Terkait TNI

No comments: