Translate

Iklan

Iklan

FKUB Jember Punya Peranan Penting Membina Generasi Muda

10/05/20, 19:45 WIB Last Updated 2020-10-06T05:03:58Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Jember, Jawa Timur memiliki peran penting dalam pembinaan kerukunan antar umat beragama.

“Kalau kalangan tokoh bisa rukun seperti begini, selanjutnya tinggal ditularkan kepada para generasi muda, agar kerukunan agama di Jember tetap  terwujud." Kata Plt Bupati Jember Drs KH A Muqit Arief usai menerima penguris FKUB Jember di ruang Lobbi Bupati, Senin (5/10/2020).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan memperhatikan lembaga FKUB yang secara Obyektif sangat besar peranannya dalam merajut kerukunan umat beragama di Jember ini. “Syukur - syukur dalam pembahasan APBD 2020 - 2021 lancar, Insyaalloh " ujar Plt yang akrab disapa kyai Muqit ini

Ketua FKUB Jember Abdul Muis Sonhaji menyampaikan bahwa Silathurrohmi dilakukan tidak hanya pada Tua, namun generasi muda juga di libatkan, bahkan hingga anak-anak, Sehingga komunikasi antara umat beragama berjalan baik sebagaimana yang diharapkan.

Disamping itu, kedatangannya bersama sejumlah pengurus menemui Plt Bupati dimaksudkan untuk memberikan dorongan moril agar dapat menyelesaikan pembahasan APBD 2021. "Karena tanpa APBD yang rugi adalah Masyarakat Jember sendiri," ungkapnya. (Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FKUB Jember Punya Peranan Penting Membina Generasi Muda

Terkini

Close x