"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 7 October 2020

Plt Bupati Jember Bangun Sinergitas Dengan Forkopimda Plus

Jember, MAJALAH GEMPUR.Com. Guna membangun sinergitas dan serap Aspirasi, Plt Bupati Jember Drs.KH A Muqit Arief menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkompimda plus.

Menurut Plt Bupati Jember yang kerap disapa Kyai Muqit bahwa Rapat koordinasi yang di lakukan di Hall Praja Mukti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember pada, Rabu (7/10/2020) siang itu, memang sudah menjadi agenda semenjak pertama kali menjabat menjadi Plt.

Digelarnya Rakor tersebut, lanjut  Kyai Muqit  bertujuan untuk mengetahui serta mendapat masukan dari pihak-pihak terkait apa yang menjadi kendalanya selama ini, sehingga pihaknya memiliki gambaran yang jelas, langkah apa yang akan diambil.

"Paling tidak sampai masa jabatan sebagai pejabat pelaksana, Alhamdulillah, pertemuan kali  ini sangat produktif sekali, seperti tadi saya menerima masukan masukan dari BI, OJK, Kejaksaan, pengadilan Agama dan Danbrig." Ujarnya.

Terkait masukan dari Pengadilan Agama (PA), persoalan Perbedaan Administrasi kependudukan yang sering diterimanya, pihaknya akan menindaklanjuti, mengkomunikasikan dengan Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Pemkab Jember.

"Nah, ini gunanya koordinasi, kalau kita tidak pernah berkoordinasi, kita tidak akan mengetahui dan faham apa yang menjadi pikiran, permasalahan, sehingga kami dapat melangkah dan bekerja bersama-sama."  tutur Plt Bupati yang juga pengasuh Ponpes Al Falah di Silo ini. (yond)

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: