"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 6 November 2020

Plt Bupati Jember Lepas - Sambut Kapolres Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Plt Bupati Jember  Jum'at (6/11/2020) lepas sambut Kapolres Jember dengan menerapkan protokol kesehatan di Pendopo Bupati Wahyawibawagraha.

Diketahui bahwa Kapolres Jember yang sebelumnya dijabat AKBP Aris Supriyono, kini dipindahtugaskan sebagai Wadir Reskoba di Polda Jatim ini di gantikan oleh AKBP Arif Rahman yang sebelumnya menjabat Kapolres Kerawang.

Plt Bupati Jember Drs KH Abdul Muqit Areif  menyampaikan bahwa  AKBP Aris Supriyono memiliki jasa yang besar dan tidak pernah merasa lelah bersinergi, baik dengan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Jember maupun dengan masyarakat dalam menghadapi berbagai persoalan.

"Oleh karenanya kami merasa kehilangan, bukan hanya sebagai Kapolres saja tetapi sebagai saudara, semoga di tempat dinas yang baru selalu dalam lindungan Alloh Swt." Ujar Kyai Muqit kepada sejumlah awak media usai acara lepas-pisah.

Terlihat, dalam acara tersebut selain di hadiri Plt Bupati Jember Drs KH Abdul Muqit Areif juga dihadiri semua unsur pimpinan TNI, Ketua DPRD Jember, Ketua Kejaksaan kepala Pengadilan Negeri, beberapa pengusaha serta tokoh masyarakat kabupaten Jember.

Demikian juga bagi Kapolres baru AKBP Arif Rahman Arifin, Menurut  Kyai Muqit menyambutnya itu bukan hanya semata-masa sebagai Kapolres, lebih dari itu adalah sebagai Saudara baru untuk bersama membangun dan menjaga kabupaten Jember.

AKBP Aris Supriyono mengucapkan permohonan maaf baik atas kinerjanya selama bekerjasama dengan Pemkab Jember, sementara Kapolres Jember yang baru AKBP Arif Rahman Arifin mengenalkan dirinya dan berharap dukungan dari Pemkab Jember dan Masyarakat Jember.

Terlihat di penghujung acara pemberian Cidramata yang di awali oleh Plt Bupati Jember dilanjutkan oleh Komandan kodim (Dandim) 0824 Jember, Kasbrig, Komandan Bataliyon 509, Ketua DPRD Jember dan perwakilan pengusaha. (Yond)

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: