Translate

Iklan

Iklan

Seluruh RT / RW di Jember Diminta Sosialisasikan Protokol Kesehatan

11/23/20, 18:44 WIB Last Updated 2020-11-23T11:44:19Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satgas Covid 19 Jember bersama Muspika kecamatan Kaliwates Minggu (22/11/2020) kemaren gelar operasi Yustisi di depan kantor kelurahan Tegal besar.

Operasi digelar mengingat jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah tersebut mencapai 322 orang. "Kita melakukan koordinasi dengan tiga pilar di Kelurahan se Kecamatan Kaliwates." Kata Camat Kaliwates Bambang Saputro

Lebih lanjut, Bambang menjelaskan bahwa nantinya tiga pilar tersebut dengan dibantu oleh RT/RW, akan terus melakukan sosialisasi terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat khususnya di wilayah masing-masing.

Disamping itu juga akan melakukan Penyemprotan disinfektan bila perlukan. “Bahkan kami juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan Penyemprotan disinfektan secara mandiri atau Swadaya," ungkapnya

Lurah Tegal Besar, Anto Purwanto, mengaku telah melakukan pembinaan. “Sebagai garda terdepan di kelurahan diraharap aktif mensosialisakan penerapkan hidup bersih, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker." Katanya kepada media ini Senin (23/11/2020). (Yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seluruh RT / RW di Jember Diminta Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Terkini

Close x