"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 8 December 2020

Dishub Jember Terima Penghargaan WTN dari Kemenhub

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dishub Pemkab Jember, Senin ( 7/12/2020) terima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2019 dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI), berupa 1 buah Minibus.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember Hadi Mulyono, bahwa pemberian mini bus  itu merupakan penghargaan yang diberikan kepada Provinsi, Kota/ Kabupaten yang mampu menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik.

"Beberapa penilaian Kemenhub yaitu Observasi, pada saat di cek di lapangan dan penilaian terkait persiapan sarana prasarana perhubungan yang ada di kabupaten Jember." Jelas Hadi saat di konfirmasi media ini melalui telefon seluler, Selasa (8/12/2020)

Ada pula, program yang dilaksanakan tahun sebelumnya, menciptakan lalu lintas yang aman lancar tertib dan berkesinambungan. Sedang penilaian unggulan yakni Program Inovasi, seperti pemasangan CCTV hingga management Traffic light yang terpusat di sentral PRC.

Selanjutnya penyediaan sarana halte tematik yang menyesuaikan dengan kondisi.  "Dan juga keterlibatan semua jajaran baik pihak Kepolisian yang bersinergi dengan Dinas Perhubungan serta penyedia jasa angkutan maupun masyarakat yang taat lalu lintas," Katanya

Hadi berharap, semoga penghargaaan dapat di pertahankan atau lebih baik lagi dan ke depan melengkapi sarana Prasarana yang jauh lebih Presentatif serta berusaha menciptakan transportasi yang bisa Terkoneksifitas lebih luas lagi. 

"Kami mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah berusaha menciptakan situasi keamanan, ketertiban berlalu lintas sehingga transportasi berjalan lancar dan mudah mudahan kondisi itu dapat berkelanjutan." Tandas Hadi (yond)

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: