"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Saturday, 19 December 2020

Jelang Nataru, Wisata Watu Ulo Jember Mulai Ramai Pengunjung

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jelang libur natal dan tahun baru (Nataru) 2021, Wisata Pantai Watu ulo , sudah mulai ramai pengunjung, baik wisatawan lokal maupun wisatawan luar kota.

Menurut petugas parkir Bambang Sutrisno warga Dusun Watu ulo, Desa Sumberrrejo, Kecamatan Ambulu Keramaian tersebut terlihat sejak memasuki masa New Normal, pengunjung mulai berdatangan,  apalagi saat hari libur.

"Lebih-lebih pada hari Minggu tambah rame, untuk hari biasa yang banyak pengunjung datang dari luar kota, seperti Malang, Sidoarjo, Jakarta, sedangkan pada hari Sabtu biasanya dari Sidoarjo," Ujar Bambang saat dikonfirmasi media ini. Sabtu (19/12/2020)

Oleh karena itu, warga memanfaatkan waktu itu dengan mendirikan warung Kopi dan makanan dipinggir jalan guna menambah pendapatan. "Sudah dua bulan lalu, sekarang pun selalu ramai anak-anak muda yang nongkrong, memang enak tempatnya dibawah pohon rindang," terangnya

Santi salah-satu pengunjung mengaku pantai Watu ulo cocok buat liburan, apalagi sudah ada Gazebo dan Taman bermain anak-anak. Perempuan asal Kencong ini menyakini jika wisata ini dibangun bisa menyaingi keindahan pantai-pantai di Bali. “Pokoknya tidak rugi lah kesini”, jelasnya. (Naw).

Berita Terkait Hiburan

No comments: