Translate

Iklan

Iklan

Bacok Tetangganya, Pria di Jember Ini Diamankan Polisi

1/30/21, 20:05 WIB Last Updated 2021-01-30T13:05:33Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Evi Lefanda, pelaku pembacokan Sadin, Warga Dusun Pakisan Desa Kaliglagah Kecamatan Sumberbaru, Jember ditangkap Unit Reskrim Polsek Sumberbaru.

Pembacokan dipicu unsur dendam yang diketahui beberapa jam sebelum, mereka Cekcok soal pembagian air bersih, namun bisa dilerai keluarga. "Lalu pelaku mencari kesempatan melampiaskan dendamnya." Ujar Kapolsek Sumberbaru Ajun Komisaris Polisi Subagiyo, Sabtu (30/1/2021)

Nah, saat korban pergi mencari rumput di kebun Yunawati yang terletak di Afdeling Kaliglagah lanjut AKP Subagiyo, di ikuti oleh tersangka, kemudian sesampai ditempat kejadian perkara (TKP), tanpa banyak bicara tersangka langsung melakukan pembacokan kepada korban.

“Akibat pembacokan itu, lengan sebelah kanan korban terluka sangat parah, tak ayal darahpun mengalir akibat luka sangat parah tersebut, hingga harus dilarikan di Rumah Sakit Daerah (RSD). Soebandi Jember untuk mendapatkan perawatan dan melakukan Ver." Jelasnya.

Dari tangan pelaku yang ditangkap dirumahnya, Polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah clurit yang masih ada bercak darahnya. “Polisi melakukan penyelidikan dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari korban dan Saksi. (Yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bacok Tetangganya, Pria di Jember Ini Diamankan Polisi

Terkini

Close x