"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 24 February 2021

PN Jember Sosialisasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Jember, MAJAALAH-GEMPUR.Com. Ketua PN Klas I A Jember Rabu (24/2/2021) bagi-bagi masker dan menempelkan sticker bertulisan bebas korupsi di kendaraan umum.

Kegiatan di Jl Kalimantan, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari ini, menurutnya bagian sosialisasi bebas korupsi guna mewujudkan pencanangan program pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Guna mewujudkan layanan terbaik dan bebas korupsi. "PN itu satuan kerja di lingkungan Mahkamah Agung, yang menyatakan bebas dari korupsi, yang kami dengungkan pada masyarakat pencari keadilan, "Kata Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jember Marolop Simamora.

Masyarakat yang berurusan dengan PN tidak perlu mengeluarkan biaya atau sesuatu apapun, kecuali biaya-biaya yang ditentukan peraturan perundang-undangan. "Oleh karena itu kami sosialisasikan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang melewati kantor, "bebernya.

Dengan harapan supaya masyarakat mengetahui bahwasanya pengadilan di pengadilan negeri Jember, pengadilan negeri yang bebas dari korupsi. "Segala sesuatu urusan tak dipungut biaya kecuali biaya-biaya yang resmi ditentukan oleh peraturan perundang-undang, " jelasnya

Lantaran masih pandemi covid-19, PN juga bagi-bagi masker sebanyak 250 set. “Kami menghimbau masyarakat, supaya tetap patuh terhadap protokol kesehatan, selalu menggunakan masker bila diluar rumah, dan sering mencuci tangan serta menghindari kerumunan” harapnya: .(wht).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: