Translate

Iklan

Iklan

Jember Siap Jadi Tuan Rumah Pelantikan Komnasdik Se Jatim

6/13/21, 22:11 WIB Last Updated 2021-06-13T15:11:29Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komisi Nasional Pendidikan (Komnasdik) Jember siap jadi tuan rumah pelantikan serentak Kabupaten / Kota di Jawa Timur pada bulan Juli mendatang.

“Kesiapan sebagai  tuan rumah itu semata-mata bagian dari spirit pengabdian”. Kata Ketua Komnasdik Jember Mohammad Zaenuri usai Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Sembilan pimpinan se-Tapal tapal kuda, di Jember, Minggu, (13/6/2021).

Tampak hadir dalam acara itu masing-msing Komnasdik Kabupaten Jember, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, dan Kota Pasuruan.

Lebih lanjut menurut pria yang akrab disapa Kiai Zaenuri menjelaskan bahwa melalui Komnasdik ini, kami bisa ikut serta berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Untuk itu dirinya akan mempersiapkan kegiatan ini secara matang.

"Mengingat acara ini masih dalam pandemi coronavirus disease (COVID-19), sehingga memerlukan perlakuan dan persiapan khusus, diantaranya berkaitan dengan protokol kesehatan. Mohon doanya, semoga kegiatan Komnasdik Jember ini lancar". pungkasnya. (lan/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jember Siap Jadi Tuan Rumah Pelantikan Komnasdik Se Jatim

Terkini

Close x