Translate

Iklan

Iklan

Pikat Wisatawan, Disparbud Jember Bakal Gelar Jelajah Wisata Fun And Camp

8/05/21, 13:07 WIB Last Updated 2021-08-15T10:57:17Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pikat wisatawan, Disparbud Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember bakal menggelar jelajah wisata Fun And Camp di Bande Alit Kecamatan Tempurejo.

Pasalnya, sejak Covid-19, sektor pariwisata kian sepi pengunjung. "Maka kita gelar jelajah wisata Fun And Camp, waktunya, nunggu situasi pandemi," ujar Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Fariqul Mashudi saat dikonfirmasi di ruanganya , Kamis (5/8/2021)

Jelajah wisata jelajah wisata Fun And Camp ke dua ini guna mengenalkan tepat wisata, supaya ketika pandemi berakhir Pariwisata cepat pulih.  "Konsepnya offut, kita start dari Jember kota, lalu lewat mumbul garden, kita juga kenalkan produk lokal disana, lalu ke Bande Alit," jelasnya.

Untuk pesertanya, kata Fariqul  dibatasi sekitar 30 orang, sehingga akan dilakukan seleksi, sebab sejauh ini pendaftarnya cukup banyak.  "Sasaran kita itu pemuda, yang aktif di media sosial, dan saya rasa itu cara efektif untuk mempromosikan destinasi wisata," terangnya

Kegiatan ini akan dilaksanakan, setelah dicabutnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Jember.  "Rencananya, tanggal 7 dan 8 Agustus ini, tapi ya kondisinya masih kayak gini, kita nggak berani," tandas Pria asal Desa Karangduren Kecamatan Balung ini. (naw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pikat Wisatawan, Disparbud Jember Bakal Gelar Jelajah Wisata Fun And Camp

Terkini

Close x