Translate

Iklan

Iklan

Ratusan Warga Binaan Lapas Jember Divaksin, PMI Siapkan 400 Dosis

10/13/21, 21:55 WIB Last Updated 2021-10-13T14:55:34Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ratusan warga binaan Lapas Klas IIA dapat vaksinasi dosis satu sinovac yang digelar PMI bersama Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember.

Vaksinasi akan terus dilakukan hingga seluruh warga binaan baik berstatus narapidana maupun tahanan yang berjumlah 934 akan mendapat vaksinasi seluruhnya. Di tahap pertama ini ada 400 warga binaan yang mendapatkan vaksin dosis pertama.

"Terima kasih pada PMI dan Dinkes. Kami berharap seluruh warga binaan dapat vaksin, baik dosis pertama maupun dosis kedua”  tutur Plh Kepala Lembaga Permasyarakatan Klas IIA Jember  Agus Yanto, disela-sela acara vaksinasi, Rabu (13/10/21) pagi.

Selain di Lembaga Permasyarakatan, PMI juga memberikan vaksin disejumlah pondok pesantren serta di desa yang ada dipinggiran.  "PMI juga melakukan Vaksinasi di Balai Desa Jelbuk dimana kami telah menyiapkan 700 dosis," kata Ketua PMI Jember E.A Zaenal Marzuki, SH, MH.

Di tahap pertama, PMI Jember, lanjut Zainal  telah mendapatkan 5000 dosis vaksin dari PMI Propinsi Jawa Timur. Hingga Rabu  inj, sebanyak 3500 dosis vaksin sudah terdistribusi dan ditargetkan dalan sepekan sebanyak 5000 dosis bisa secepatnya habis. (hms/eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Warga Binaan Lapas Jember Divaksin, PMI Siapkan 400 Dosis

Terkini

Close x