Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Jalin Kerjasama Dengan Politeknik Pariwisata Bali

11/29/21, 14:24 WIB Last Updated 2021-11-30T07:26:36Z

Badung, Bali, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Setelah fokus pada insfrastruktur fasilitas jalan yang layak untuk warganya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember juga akan genjot sektor pariwisata.

Saat berkunjung ke Politeknik Pariwisata Bali bersama organisasi perangkat daerah (OPD) strategis, Senin (29/11/2021) pagi, Bupati Jember Hendy  Siswanto mengharap bisa terjalin interaksi positif yang mengarah pada adanya kerjasama di bidang kepariwisataan.

Direktur Politeknik Pariwisata Bali Drs. Ida Bagus Putu Puja, M.Kes menyambut baik kunjungan Bupati Hendy. Rencana kerjasama yang ditawarkan Pemkab Jember akan menjadi prioritas, terlebih selama ini hubungan kepariwisataan Jember dan Bali di bidang e-kraf begitu dekat.

Politeknik Pariwisata Bali berada di bawah kewenangan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang berdiri tahun 1978 ini, memiliki jenjang pendidikan mulai dari Program Diploma III, IV, S1 dan Program Magister S2 dengan fasilitas lengkap penunjang ilmu kepariwisataan.

Menurut Bupati Jember, Hendy Siswanto bahwa kebetulan dirinya memang ada sedikit kedekatan secara pribadi dengan Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (Kemenparekraf / Baparekrag)  Republik Indonesia , Sandiaga Uno.

“Beberapa kali Kami sudah menjalin komunikasi untuk membangun kepariwisataan, semoga segera terealisasi dalam,” katanya seraya menambahkan, bahwa Jember selama ini punya kelebihan di bidang e-kraf yang dapat menjadi instrumen pendukung pariwisata. (hms/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Jalin Kerjasama Dengan Politeknik Pariwisata Bali

Terkini

Close x