Translate

Iklan

Iklan

Cafe Tipis-tipis Jember Kembali Tawarkan Menu Spesial Buka Bersama “Bancaan” Bulan Ramadhan

3/28/22, 23:34 WIB Last Updated 2022-03-28T16:34:10Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Cafe and resto Tipis-tipis, Jl Danau Toba ini, Sumbersari, Jember kembali membuka menu sepisial Buka Bersama “Bancaan” di bulan suci Ramadhan 2022.

Ada empat Varian menu utama yang di tawarkan resto ini yakni paket Bancaan, Lalapan, Prasmanan dan ingkung ayam serta berbagai minuman. Menu berkonsep khas tradisional beralas daun pisang ini dijamin akan menggugah selera dan hemat buged. Pelanggan juga dapat bonus takjil.

Suguhan ini, sekaligus untuk mengingatkan tradisi di desa yang sudah mengakar sejak dulu. “Asyik kan, kalau kumpul bareng, tidak perlu piring, cukup pakai daun dan makan berjejer," kata pengelola Cafe and Resto Tipis-tipis, Dewi Eliana Senin (28/3/2022) malam.

Untuk harga paket bancaan dan prasmanan, mulai ayam bumbu merah, orem-orem, urap-urap, lalapan, hingga aneka menu tradisional Indonesia lainnya, tidak perlu khawatir karena disesuaikan kocek yang dimiliki, harga dipatok mulai Rp 15.000 hingga Rp 30.000 per orang.

Untuk menu lalapan bervareasi, mulai 20 hingga 150 ribu rupiah. Paket 20 K; Nasi dan tempe penyet, plus pilihan (Ikan pe, Udang, lele, telur) dan kerupuk. Paket 45 k, Nasi, Gurami Goreng dan lalapan. Paket Gurami 100 K yaitu 2 ekor Gurami, penyet tempe, lalapan dan kerupuk dan Nasi 4 porsi, untuk Tumpeng (ingkung) yaitu sego gurih iwak ingkung lengkap bisa untuk 8 orang..

Meski dalam suasana pandemi Covid-19, tapi kami ingin menjadikan momen bulan Ramadan tahun ini tidak biasa. Namun wajib menerapkan protokol kesehatan. Banyak yang bilang, apapun menunya yang penting pakai daun," jelasnya.

Nah, bagi kalian yang tertarik menikmati menu buka puasa ini, bisa pesan dulu ke nomer 082317399555. Paling tidak, pesan 3 hari sebelumnya agar kebagian. “Menu, Gaul Ala New Normal, Hemat Budgetnya, Ngafenya tenang, pulangnya kenyang”, pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cafe Tipis-tipis Jember Kembali Tawarkan Menu Spesial Buka Bersama “Bancaan” Bulan Ramadhan

Terkini

Close x