Translate

Iklan

Iklan

Ada Diskon 10 Persen Bagi Para Pendonor Darah yang Check In di Hotel Java Lotus Jember

7/25/22, 23:10 WIB Last Updated 2022-07-25T16:12:08Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kabar baik, bagi para relawan Pendonor darah yang menginap (Check In) di Hotel Java Lotus Jember, Jatim, dapat discount sebesar 10 persen.

Pemberian discount di hotel yang terletak di tengah kota tempatnya  di Jl Gatot Subroto Jember memberikan bonus layanan kepada masyarakat yang aktif donor darah  itu diwujudkan dalam MoU antara Hotel Java Lotus dengan PMI Jember.

"Bagi relawan pendonor yang sudah punya kartu donor mendapatkan discount 10 persen kalau menginap di Hotel Java Lotus," jelas ketua PMI Kabupaten Jember H EA Zaenal Marzuki SH MH, kepada sejumlah awak media, Senin (25/7/2022).

MoU berjalan hingga tiga tahun ke depan. "MoU ini sampai 2025 mendatang, bagi pendonor yg sudah punya kartu dapat discount 10 persen kalay nginep di Hotel Java Lotus.Silahkan para pendonor bisa memanfaatkan discountnya," ujar pria yang akrab disapa Haji Zaenal ini.

Menurutnya, discount itu sebagai bentuk penghargaan kepada pahlawan kemanusiaan relawan pendonor."Para relawan pendonor ini pahlawan kemanusiaan yang sesungguhnya.Mereka ikhlas mendonorkan darahnya untuk sesama tanpa pamrih," imbuhnya. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ada Diskon 10 Persen Bagi Para Pendonor Darah yang Check In di Hotel Java Lotus Jember

Terkini

Close x