Translate

Iklan

Iklan

Awali Tahun 2023, Ahli Gizi Bondowoso Refresh di Kota Gandrung Banyuwangi

1/16/23, 22:42 WIB Last Updated 2023-01-16T15:42:50Z


Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sambut Hari Gizi Nasional ke-63 diawal tahun 2023, DPC Persatuan Ahli Gizi Indonesia (PERSAGI) Bondowoso Refresh di Kota Gandrung Banyuwangi

Dalam giat Family Gathering yang dikemas dalam bentuk team Building Outbound kali ini bertema Dari Kita & untuk kita  dilaksanakan di Kali Sawah Adventure, Songgon Banyuwangi pada Sabtu, 14 Januari 2023.

“Perjalanan dari Bondowoso menuju kota Banyuwangi yang memakan waktu sekitar kurang lebih 3 jam juga menjadi momen untuk semakin mengenal dan memahami sifat dan karakter dari masing-masing orang,” ujar Ketua DPC Persagi Bondowoso Fitria Nur Rahmi, SGzi, Senin (16/1/2023).

Acara ini sekaligus bentuk refresh / penyegaran / healing dan mempererat persaudaraan serta “chemistry”. “Termasuk juga menciptakan kekompakan dan kerjasama yang baik seluruh ahli gizi dan motivasi untuk terus berkarya dan menjalankan tugas kegizian di masyarakat,” jelas Fitri.

Kegiatan ini, dikuti sekitar 46 ahli gizi dari Rumah Sakit, Dinas Kesehatan, dan Puskesmas se Bondowoso ini diawali upacara pembukaan penghormatan Sang Merah Putih, dilanjutkan ice breaking dan game-game yang bersifat membangun rasa kepatuhan dan saling percaya.

Selain itu Fitri juga menyampaikan kegiatan tersebut diarahkan agar bisa fokus dalam melaksanakan tugas serta berhati-hati. Giat diakhiri dengan pernyataan komitmen untuk siap bekerjasama dan bersama-sama mengokohkan eksistensi ahli gizi.

“Diharapkan dengan kegiatan ini ke depannya ahli gizi mampu mengemban amanah dan tugas berkaitan program nasional dalam hal pencegahan dan penanggulangan stunting,” pungkas kata alumnus Universitas Gajah Mada ini. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awali Tahun 2023, Ahli Gizi Bondowoso Refresh di Kota Gandrung Banyuwangi

Terkini

Close x