Translate

Iklan

Iklan

Tingkatkan Sinergitas Dengan Jurnalis, Kasdim 0824 Ngopi Bareng Dengan FWLM Jember

11/24/23, 18:59 WIB Last Updated 2023-11-24T11:59:16Z


Jember,
MAJALAH-GEMPUR.Com. Tingkatkan Sinergitas, Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0824 Jember Mayor Inf Herawady Karnawan Ngopi bareng dengan puluhan Jurnalis dari Forum Wartawan Lintas Media (FWLM).

kedatangan perwira menengah Tentara Nasional Indonmesia Angkatan Darat (TNI AD) ini dimaksudkan untuk memperkuat sinergisitas antara TNI dan jurnalis. Suasana akrab tampak begitu terasa sejak kedatangan hingga acara berakhir.

"Peran jurnalis menurut kami sangat penting. Utamanya dalam mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kodim," kata  Mayor Inf Herawady mengawali perbincangan santai  di Aula sekretariat FWLM Jl PB Sudirman 45 Patrang Jumat (24/11/2023) siang.

Agenda ngopi bareng itu juga diselingi dengan diskusi ringan yang dipandu oleh Sekretaris FWLM Jember Khoerush Sholeh. Beragam pendapat disampaikan oleh jurnalis untuk menguatkan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

"Kegiatan ini tidak hanya sekali. Tapi akan bersambung. Lain kali bisa menempati ruangan di Kodim," tutur perwira yang telah 11 bulan menjabat Kasdim Jember tersebut.

Ketua FWLM Ihya Ulumuddin menuturkan, selama ini hubungan FWLM dengan jajaran Kodim 0824, cukup baik. Namun perlu ditingkatkan. "Bila perlu sampai ke tingkat Koramil. Sebab, anggota FWLM juga banyak tersebar di beberapa wilayah kecamatan," jelas Udik, sapaan dia.

Udik mengaku siap mengawal agenda internal maupun yang bersentuhan dengan masyarakat. "Kami memiliki 30-an anggota aktif yang berasal dari 25-an media. Kami siap mempublikasikan agenda Kodim, karena kami memandang kegiatan itu memberi efek positif ke masyarakat," ucapnya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Sinergitas Dengan Jurnalis, Kasdim 0824 Ngopi Bareng Dengan FWLM Jember

Terkini

Close x