Translate

Iklan

Iklan

Perbanyak Cetak Atlet, Pengurus Baru Universal Line Dance Jember Akan Menambah Sanggar Berlatih

11/24/23, 17:12 WIB Last Updated 2023-11-24T10:12:24Z


Jember
, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai dilantik. Pengurus ULD (Universal Line Dance) Kabupaten Jember akan menambah sanggar berlatih untuk mencetak atlet sebanyak banyaknya.

Hal itu dikatakan ketua pengurus ULD Jember DRG. Anies ES S PE KGA, sebenarnya Kabupaten Jember katanya, gudangnya atlet berprestasi, namun karena selama ini masih banyak yang belum tergali. Hal itulah menjadi PR pengurus baru ke depan.

Anies berharap semua pihak memberi dukungan dan bimbingan agar Olahraga ini berkembang."Kami sebagai pengurus baru, mohon arahan dan bimbingannya dari senior-senior," ungkapnya usai dilantik oleh Ketua ULD Provinsi Jatim Wagianing Prasetyo di hotel Grand Velonea, Kamis (23/11/2023)

Ketua ULD Provinsi Jatim, Wagianing berharap kepada pengurus baru lebih semangat. Karena kunci kesuksesan adalah semangat yang kuat. "Line dance ini olahraga yang enjoy, happy happy dan senang senang. Ada gerakan yang dihitung dan teratur, sehingga dapat mengurangi kepikunan," terangnya.

ULD ini salah satu Induk Organisasi Olahraga (Inorga) dalam naungan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi). Maka, kegiatan apapun diketahui pusat. "Seperti pelantikan hari ini, Alhamdulillah, kami sudah melaporkan terlebih dahulu, jauh sebelum acara pelantikan," Tandasnya.

Diketahui, acara pelantikan itu dihadiri oleh jajaran pengurus ULD Provinsi, perwakilan Kormi Jatim, Pengurus ULD Kabupaten Lumajang dan seluruh jajaran pengurus ULD yang lama serta  baru. (*).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perbanyak Cetak Atlet, Pengurus Baru Universal Line Dance Jember Akan Menambah Sanggar Berlatih

Terkini

Close x