Translate

Iklan

Iklan

Cucu KH Achmad Shiddiq Deklarasikan Diri Maju Sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada Jember 2024

12/31/23, 19:55 WIB Last Updated 2023-12-31T12:55:01Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Cucu KH Achmad Shiddiq, Muhammad Jaddin Wajad Minggu
(31/12/2023) sekitar pukul 09.00 mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon Bupati Jember di Pilkada Jember – Jawa Timur Tahun 2024.

Pria  yang akrab disapa Gus Jaddin ini mengaku, bahwa dirinya tergerak untuk maju dalam ajang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 mendatang, semata-mata hanya ingin membangun dan memajukan Kabupaten Jember.

“Niatan saya, untuk lebih berguna dan manfaat bagi tanah kelahiran saya. Karena, saya lahir dan besar di Jember tercinta ini," kata Gus Jaddin usai deklarasi di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ghofilin yang berada di Lingkungan Talangsari Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates.

Menurutnya Putra bungsu Almarhum KH Muhammad Farid Wajdi (Gus Farid), Ia didorong para Kiai, teman, sahabat serta banyak tokoh masyarakat. Salah satunya Visi misinya, ingin menyejahterakan dan mewujudkan keadilan serta kemajuan ekonomi di berbagai aspek, “Karena ini kunci dalam mewujudkan kemandirian dan terciptanya kesejahteraan pada masyarakat," jelasnya.

Pantauan media ini, terlihat di lokasi Deklarasi Pimpinan Yayasan Al-ghofilin ini, dihadiri oleh ribuan perwakilan Masyarakat dan dihadiri Puluhan Kiai dari berbagai Kecamatan se-Kabupaten Jember untuk mengikuti acara Deklarasi. (yond/eros)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cucu KH Achmad Shiddiq Deklarasikan Diri Maju Sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada Jember 2024

Terkini

Close x