Translate

Iklan

Iklan

Bondowoso, Ubah Image Dari Kota Pensiun Menjadi Kota Kampium

9/08/12, 23:02 WIB Last Updated 2012-09-11T16:32:14Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.COM. Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bondowoso (Harjabo) ke 193, Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar beberapa kegiatan yang diantaranya Kirab Prestasi Kabupaten Bondowoso Tahun 2012

Pada kegiatan yang digelar Sabtu Pagi (8/9) tersebut Bupati bondowoso Drs. H. Amin Said Husni secara resmi melepas Kirab Prestasi Kabupaten Bondowoso Tahun 2012 di depan Pendopo Kabupaten Bondowoso.

Tema yang diambil untuk kirab terhadap banyaknya prestasi yang telah diraih sejak 2008 adalah “Bondowoso, Pension to Champion”.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso menyampaikan bahwa Piala dan Penghargaan bukan semata–mata milik Pemerintah tetapi merupakan milik masyarakat Bondowoso yang telah menunjukkan kebersamaan dalam membangun Bondowoso dan meraih prestasi di berbagai bidang.”ujar Bupati

Sebagai Ketua Panitia Kirab Prestasi 2012, Kabag Humas dan PDE Bondowoso Drs. Harry Patriantono, MM menyampaikan bahwa penghargaan yang pernah di dapatkan Kabupaten Bondowoso kemudian diarak keliling kota bondowoso seperti Piala Adiputra, Piala Otonomi Awards, Penghargaan dan Rekor Muri.

Dengan harapan kirab prestasi ini semakin membuat semua elemen masyarakat bersemangat untuk menjadikan Bondowoso sebagai Kota Kampiun,” Tambah Kabag Humas.

Diketahui, kirab prestasi yang dihadiri oleh Bupati dan jajaran muspida ini mengambil rute panjang dari Bondowoso menuju Kecamatan Wonosari, Tapen, Prajekan, Tamanan, Maesan, sampai Wringin. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bondowoso, Ubah Image Dari Kota Pensiun Menjadi Kota Kampium

Terkini

Close x