Translate

Iklan

Iklan

Pemkab Bondowoso Terima Penghargaan WTP Dari Presiden

9/11/12, 21:33 WIB Last Updated 2012-09-12T06:22:21Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.COM. Kabupaten Bondowoso yang merupakan kota kecil di Jawa Timur ini mampu merubah dirinya. Sehingga dapat meraih prestasi dan mendapatkan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia

Prestasi yang diraih ditengah-tengah maraknya kegiatan Hari Jadi Kota Bondowoso (Harjabo) ini merupakan wujud komitmen Bupati dan dukungan serta kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten dalam mengelola keuangan daerah secara transparan dan akuntabel sesuai standar akuntansi pemerintah.

Penghargaan berupa Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Hasil Audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun Anggaran 2011 ini diserahkan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. Boediono kepada Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni Selasa Pagi (11/9) di Gedung Dhanapala Kementrian Keuangan, Jalan Juanda Jakarta.

Dalam sambutannya Wakil Presiden Prof. Dr. Boediono menyampaikan bahwa penghargaan tersebut tergolong prestisius. Hal ini disebabkan dari 500 Kabupaten dan Kota Se Indonesia hanya ada 67 Pemerintah Kabupaten/Kota yang berhasil menerima prestasi tersebut. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Bondowoso Terima Penghargaan WTP Dari Presiden

Terkini

Close x