Translate

Iklan

Iklan

Setubuhi Gadis Dibawah Umur, Pria Beristri Digelandang Ke Hotel Prodeo

9/14/12, 22:31 WIB Last Updated 2012-09-18T17:29:05Z

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.COM. Dua kali menyetubuhi pacarnya di pantai Blimbingsari Rogojampi, Supriyanto alias Ian (23), yang diketahui sebagai pria yang sudah punya istri itu harus berurusan dengan polisi.

Tak ayal, begitu tau orang tua bocah yang masih bau kencur dan baru tamat SD sebut saja Minuk (13 tahun) , yang tinggal di Dusun Tampak Bayan Balak Songgon diperlakukan bak film khusus orang dewasa, oleh orang mengaku pacarnya. langsung berang dan segera melapor ke Mapolsek Songgon.

Kini, Supriyanto alias Ian, yang diketahui sebagai warga JL. Gumitir RT 04 RW II, Kelurahan Singotrunan, Kecamatan Banyuwangi, itu harus rela menjadi penghuni hotel prodeo Mapolsek Songgon. Jeratan pasal yang bakal di hadapi oleh pria yang baru mengenal pacarnya lewat sms nyasar 15 hari sebelumnya tersebut antara lain Pasal 81 atau 82 UU RI No 23 tahun 2002 (tentang perlindungan anak) yo pasal 332 (1) ke 1e KUHP. "Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara," terang Kapolsek Songgon, AKP Ali Ashari, SH, melalui penyidik Brigadir Efendi Suryanti, SH Jum’at (14/9) saat di hubungi Media ini di Mapolsek Songgon Banyuwangi

Diketahuinya perbuatan yang merusak masa depan Minuk, itu berawal pada Jum'at (7/9) sekira jam 23.00 Wib korban keluar rumah tanpa pamit. Dan pulangnya baru esok harinya Sabtu (8/9) pada pagi hari dengan diantar oleh lelaki yang diketahui bernama Suriyanto alias Ian, dilapangan Dusun setempat.

Namun karena kedatangan keduanya tepergok oleh kakak korban yang bernama Hadirin, akhirnya keduanya digiring kerumah dan diinterogasi bersama Sardi, ketua RT setempat. Hingga meluncurlah pengakuan Minuk, bahwa dirinya sudah digarap habis oleh Ian, sebanyak 2 kali dipantai Blimbingsari. Tak pelak pengakuan itu bak petir disiang bolong, menampar dan membuat berang orang tua Minuk. (Hakim Said)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Setubuhi Gadis Dibawah Umur, Pria Beristri Digelandang Ke Hotel Prodeo

Terkini

Close x