Translate

Iklan

Iklan

Pamit Mengaji Ke Mushollah, Bocah TK Menghilang

12/21/12, 19:00 WIB Last Updated 2012-12-27T04:37:44Z

Orang tua Hendra menunjukkan foto Hendra
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bocah berusia enam tahun yang masih duduk dibangku Taman Kanak-kanak (TK) yang tinggal di Dusun Nyabungan, Desa Kemuningan Tamankrocok ini diketahui hilang.

Bocah yang bernama Mahendra dan dikenal licah ini, hingga kini tak di ketahui jejaknya. Menurut pihak keluarganya, Ia hilang sehari setelah pamit pergi mengaji bersama teman-temannya di mushollah yang lokasinya berjarak beberapa meter dari rumahnya.

Orang tua Hendra mengaku kebingungan dibantu tetangga sekitar masih terus melakukan pencarian. Hilangnya korban diketahui sejak hari senin 17 Desember 2012 yang lalu dan hingga saat ini hendra belum diketahui keberadaannya.

Korban yang merupakan anak dari pasangan suami istri, Muhammad Saman (33) dan Tolak Saimah (28) saat ditemui Jum’at (21/12) masih terlihat raut wajahnya gelisah, karena tak kunjung menemukan keberadaan anak semata wayangnya tersebut,” kami sudah melakukan pencarian dibeberapa tempat tapi sampai saat ini masih belum diketahui keberadaannya,” kata Saman saat ditemui sejumlah wartawan.

Saman menceritakan jika biasanya setiap sore anaknya pamit untuk mengaji di musholla, namun hingga keesokan harinya Hendra tidak pulang, Karena merasa khawatir, Saman beserta tetangganya melakukan pencarian termasuk disekitar musholla tempatnya mengaji dan juga ke rumah teman teman Hendra.

Pihaknya mengaku telah melakukan berbagai upaya diantaranya yakni melaporkan ke petugas kepolisian Polres Bondowoso dan mendatangi paranormal guna mengetahui keberadaan anaknya. Untuk itu orangtua Hendra sangat berharap agar anaknya dapat segera ditemukan sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga,” kami sangat berharap anak kami pulang dengan selamat,” imbuhnya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pamit Mengaji Ke Mushollah, Bocah TK Menghilang

Terkini

Close x