Translate

Iklan

Iklan

Kasun Kalap, Bacok Warga Sendiri Hingga Terluka Parah

1/02/13, 19:00 WIB Last Updated 2013-01-03T11:24:27Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Dusun Sumber Lanas Timur digegerkan tragedi berdarah yang menimpa Ali Badri (30) tahun. Pasalnya korban terluka parah di bagian kepala  terkena sabetan clurit.


Di duga kuat kejadian Sekitar pukul 16.00 Rabu (2/1) kemarin, di lakukan tetangganya sendiri Hamsun (40) yang tak lain adalah Kepala Dusun Sumber Lanas Timur Desa Harjo Mulyo Kecamatan Silo yang beberapa waktu lalu menggelar Pemilihan Kepala Desa.

Kejadian berdarah bermula saat korban yang saat itu ditemani Sumiyati (24) tahun sang istri sedang membersihkan halaman disamping rumah. Saat Ali Badri membuat saluran air, tanpa diduga datang Hamsun (pelaku) dari arah belakang.


Tanpa basa-basi Hamsun mengeluarkan sebilah clurit dan langsung menebas bagian atas dari badan Ali Badri. Korban yang tak siap akan serangan dari pelaku langsung tersungkur ke tanah setelah banyak mengeluarkan darah dari kepala sebelah kirinya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut berteriak-teriak mengundang warga lain untuk berdatangan ke lokasi kejadian dan saat itu pula pelaku kabur.

Menurut Sumiyati, istri korban kepada MAJALAH-GEMPUR.Com mengungkapkan, “sore tadi (kemarin, red) saya dan suami sedang membersihkan halaman samping rumah mas, waktu suami membuat saluran air tiba-tiba pak kampung datang dan langsung mbacok suami saya hingga jatuh dan berdarah banyak.

Saya minta pelaku diproses hukum dengan seadil-adilnya tanpa pandang bulu,”Kata Sumiyati di ruang tunggu UGD dr Soebandi Jember.

Menurut informasi yang dihimpun MAJALAH-GEMPUR.Com di lapangan saat ini pelaku berhasil diamankan dan dikirim ke Polres Jember untuk antisipasi hal-hal yang tak di inginkan. Diduga kuat motif pelaku melakukan perbuatan keji tersebut karena dendam lama.

Berkali-kali keduanya sering terlibat cekcok sejak lama ditambah saat jual beli rumah saudara dari Hamsun yang dibeli oleh Ali Badri dan pernah ramai saat pemilihan Kepala Desa beberapa waktu lalu. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasun Kalap, Bacok Warga Sendiri Hingga Terluka Parah

Terkini

Close x