Translate

Iklan

Iklan

Diguyur Hujan Deras Jalan Jawa Jember, Kembali Tergenang

2/13/13, 18:13 WIB Last Updated 2013-02-14T11:16:16Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hujan deras yang mengguyur kota Jember Rabo (13/2) sejak pukul 13.00 hingga 15.15 mengakibatkan jalanan di kota Jember kembali tergenang air. Genangan terparah terjadi di Jalan Jawa.

Ketinggian air yang mencapai 30-40cm membuat petugas polisi lalu lintas menutup jalan Jawa di depan warnet Maxima agar tidak terjadi kemacetan yang parah. Hanya kendaraan roda dua yang masih diperbolehkan melintas walaupun dengan kecepatan yang lambat.

Namun demikan, kendaraan roda dua banyak yang mengalami mogok setelah memaksakan diri melintasi jalan Jawa yang tergenang air setelah hujan lebat tadi. Genangan air mulai depan SMPN 3 Jember hingga depan Jalan Jawa IV.

Anggi, mahasiswi Unej yang berpapasan MAJALAH-GEMPUR.Com yang saat itu sedang melintas perlahan menuturkan, “ya begini ini mas, jalan Jawa kalo sudah hujan deras pasti banjir. Ya mengganggu aktifitas kami dan juga pengendara jalan yang lain. Instansi terkait kurang tanggap kayaknya mas,”katanya

Masih menurut mahasiswi Fakultas Ekonomi semester VI ini, “paling tidak saluran air yang diperlebar tau diperdalam bisa juga kan mas agar tidak selalu banjir setiap diguyur hujan deras“keluhnya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diguyur Hujan Deras Jalan Jawa Jember, Kembali Tergenang

Terkini

Close x