"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 16 April 2013

Tak Tanggung Jawab Hamili Pacar, Pemuda Pengangguran di Polisikan

Korban di damping keluarga melapor ke Unit PPA
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ini peringatan bagi orang tua yang mempunyai anak perempuan, Pasalnya pacaran jaman sekarang sudah kelewatan, sehingga para orang tua yang memiliki anak perempuan harus lebih berhati-hati.

Seperti yang di alamai Wl (17) Siswi Kelas III SMP, warga Dusun Krajan Desa Sido Mulyo Silo, karena pacaran kelewat batas, akhirnya hamil 8 bulan. Pelaku tak lain adalah pacar korban Usman (27). Pemuda pengangguran warga Dusun Pasar Alas Desa Garahan Kecamatan Silo.

“Kejadian ini berawal sekitar bulan Juli 2012. Awalnya korban dipaksa (diperkosa), selang hari berikutnya antara W dan U dilakukan suka sama suka yang dilakukan hampir setiap jam 9 malam di rumah kosong di belakang rumah korban (W) di Dusun Krajan Desa Sido Mulyo Silo”. Kanit Reskrim Polsek Sempolan Aiptu HM Haryono saat ditemui wartawan

Setelah 3 bulan korban berhenti tidak datang bulan dan ada tanda kehamilan. Saat di sampaikan kepada U pacar korban, U mengelak dan tak mau bertanggung jawab soal kehamilan W malah menyuruh untuk menggugurkan kandungannya, “ kata Aiptu Haryono.

Masih kata Kanit Reskrim Polsek Sempolan ini, “ Tak terima W dan keluarga melapor ke Polsek Sempolan. Surat Laporan sudah di buat dengan  bukti LP/K/30/IV/2013. Pelaku di jerat dengan Pasal 81 dan 82 UU Perlindungan Anak. Denmgan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Kini kasus korban kita limpahkan ke Polres Jember unit PPA karena korban masih dibawah umur. kIta menunggu petunjuk lebih lanjut, jika nati langsung ditangani pihak Polres ya kita siap begitu juga sebvaliknya mas, “ jelas Haryono.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Jember AKP Makung Ismoyo Jati, SIK saat ditemui wartawan menyatakan, “ barusan jam 2 siang hari ini Selasa (16/4) kami menerima pelimpahan perkara dari Polsek Sempolan terkait kasus asusila.

Dimana korban W (17) yang diketahui sudah hamil melaporkan U (27)pacarnya. Petugas unit PPA masih dalami penyelidikannya,  hasilnya segera kami kabarkan ke teman-teman media, “ kata Makung menutup pembicaraan. (midd)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: