"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, June 29, 2013

Ibunda Bupati Jember, MZA Djalal Meninggal Dunia

Jember MAJALAH-GEMPUR.Com. Ibunda Bupati Jember Jawa Timur MZA Djalal yang sebelumnya sakit dan sepat dirawat di Rumah Sakit Jember Klinik selama dua hari Sabtu sekitar jam 01.45 (29/6) telah berpulang Kerahmatullah.

Almarhumah di semayamkan pukul 10 wib, di Pemakaman Al Firdaus, Lingkungan Talang Sari Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, sementara Jenasah di salatkan di Masjid Baitul Amin, Jember Jawa Timur.

Ibunda Hj Soenarni dalam usia 81 tahun, meninggalkan 5 anak, 13, Cucu dan 14 Cicit, semasa hidupnya sederhana dan Peduli kepada masyarakat ”Ungkap Djalal dalam sambutanya 

Masih kata Putra Ke empat Almarhumah, yang juga sebagai Bupati Jember, Tak lupa  memita kepada para tak siya” untuk mengikuti Do”a Tahlil selama tujuh hari kedepan di Rumah Duka  di Jl, Dr Sutomo, Kelurahan Kepatihan, dan di Rumah Dinas (Pendopo).


Sementara pemakaman di hadiri oleh para Pejabat, antara lain, Kepala SKPD, Lurah , Camat dan Tokoh Agama dan Masyarakat. (Edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: