"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 29 Juni 2013

Motor Dinas di Tempat Hiburan Malam

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Entah sengaja atau tidak, ulah oknum pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember ini tak pantas ditiru. Kendaraan dinas yang berasal dari uang rakyat di pakai untuk bersenang-senang di tempat hiburan malam.

Sepeda motor dinas berplat nomor merah dengan no pol P 2453 TP  yang merupakan kendaraan dinas milik oknum pegawai ataupun pejabat di lingkungan Pemkab Jember sedang terparkir di area tempat hiburan malam dan karaoke “ TIF” Sabtu (29/6).

Memang keberadaan tempat hiburan yang satu ini agak beda, berada di jalan Sartika tepatnya  di depan kantor Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Jember dan SMP N 1 Jember. Keberadaan tempat hiburan yang biasanya juga di indikasikan praktek prostitusi terselubung sangat menghawatirkan.

Seorang warga yang melintas saat di jumpai wartawan terkait keberadaan tempat hiburan ini juga menyatakan, “ aneh mas mungkin sogokannya besar ya masak buka tempat hiburan di dekat sekolah dan kantor, di depan ada kantor Bina Marga, Trus kantor BNK, Lab pemkab, DPU Propvinsi jatim dan sekolah, mana MUI atau pol PP pihak terkait agar ditertibkan, “ tutur warga setempat Sugeng (37) dengan nada kesal

Pantauan wartawan yang mencari informasi pemilik kendaraan belum membuahkan hasil. Pihak tempat hiburan dan karaoke TIF tidak membuka suara. “ Tidak tahu mas, pengunjung kan banyak kami tidak kenal, “ kata petugas TIF mengelak. (midd)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: