"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, January 7, 2014

Tabrakan Beruntun, Satu Korban Kritis

Korban Kritis Saat Di Puskesmas Wonorejo
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat tabrakan beruntun di depan Taman Makam Pahlawan Kencong, satu korban terluka parah dan harus dilarikan ke puskesmas. Kejadian tersebut juga membuat jalan macet sekitar setengah jam


Kejadian sekitar pukul 10.00 Wib, Senin (06/01) di Jalan Raya arah Jember-Lumajang menimpa Suyantoko,(40) dan Hartatik,(38) pengendara Motor jenis Apace Bernopol N 4832 YY warna Hitam yang diketahui mau jenguk anaknya bekerja di jember. Tutut Suyantoko (suami hartatik, red) warga Pasru Jambe Lumajang kepada wartawan saat di ruangan UGD Puskesmas Kencong.

Lain halnya yang dialami istri korban dia harus ditangani secara intensif akibat luka parah kedua lengan tanganya hingga menyebabkan patah tulang terbuka akibat tergencet ban depan sebelah kanan Truk Bernopol  P 8416 Ve yang di kendarai oleh Agus Harianto warga Dusun Gadungan Desa Kasiyan Kecamatan Puger.

Saksi mata Arip mengatakan" Kedua truk itu bersama sepeda dari arah barat mau ke timur, tiba-tiba motor yang di tunggangi kedua korban mendadak berhenti, dibelakang mobil panter. Truk pertama (dibelakang sepeda Motor). berhenti dan ngerim mendadak. Akibatnya truk dibelakangnya tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan truk didepanya disruduk dengan keras hingga truk pertama menabrak motor yang di kendarai kedua korban hingga salah satu korban terlindas kedua tanganya.

Aiptu Budi Yudarto Kanit Lantas Polsek Kencong membenarkan kejadian tersebut, pihaknya sudah membawa kedua truk dan sepeda motor ke Mapolsek guna untuk proses lebih lanjut.  Akibat kejadian ini budi yudarto akan langsung melaporkan ke pihak Satlantas Polres Jember.

Anggun salah satu perawat Puskesmas Kencong saat di konfirmasi menuturkan, kalau korban perempuan atas nama hartatik harus di rujuk ke RS Bhayangkara Lumajang secepatnya akibat luka tulang terbuka( Fraktur,red) dan kondisi korban mengewatirkan. (lum)

Berita Terkait Kriminal

No comments: