"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, February 9, 2014

Ngebut Tanpa Lampu, Dua Pengendara Motor Tewas

Jember.MAJALAH GEMPUR.Com. Akibat tidak ada lampu penerangan, dua pengendara tewas seketika di tempat kejadian. Akibat tabrakan dari dua arah yang berlawanan itu, satu orang luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit Lumajang.


Kecelakaan dijalan Raya Desa/Kecamatan Jombang didepan SMPN 1 pagi dini hari, (9/2) sekira pukul 02.00 WIb antara pengendara Motor Astrea Grand Warna kuning Protolan yang dikendarai Budi Kurniawan, (18) Warga Dusun Krajan II Desa/Kecamatan Jombang yang mengalami Gegar otak parah dan luka disekujur tubuh langsung meninggal di tempat.

Sedangkan dua pengendara yang menaiki Honda Beat tersebut diketahui sebagai Warga Dusun Banjarsumo Desa/Kecamatan Kencong atas nama Wahyudi, (27) yang juga mengalami luka parah dan mengakibatkan korban juga meninggal ditempat.,

Sedang David, (22) menderita luka patah tulang kaki kanan dengan keadaan tulang kaki keluar sehingga harus dirujuk ke rumah sakit umum daerah Lumajang untuk mendapatkan perawan intensif karena darah yang keluar cukup banyak dan menghawatirkan korban.

Menurut saksi mata, kedua pengendara dari arah berlawanan, Honda beat dari arah barat dengan kecepatan sedang., tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul Astrea Grand dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak keduanya hingga menyebabkan pengendara sendiri meninggal. Hingga berita ini diturunkan masalah terkait tabrakan tersebut masih diselidiki pihak berwajib. (pet)

Berita Terkait Kriminal

No comments: