"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, July 14, 2014

Proyek Irigasi Tanpa Papan Nama Dikerjakan Asal-asalan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Proyek Irigasi yang terletak di Desa Kertosari Kecamatan Pakusari tidak terpasang papan nama. Disamping itu terkesan dikerjakan asal-asalan Pasalnya Campuran bahannya terlihat mudah hancur.

Sehingga Proyek bernilai ratusan juta rupiah itu rawan rusak jika terjadi hujan deras atau saat air meluap. “saya kecewa mas, papan nama proyek tidak ada, campuran bahannya asal-asalan. Gimana mau bagus kualitasnya. Kalau dicampur tanah tegal kaya gini, “ ungkap Sekrertaris LSM Gencar Imam Syafii Senin (14/7).

Untuk itu dirinya akan melayangkan surat kepada Dinas Pengairan Kabupaten Jember yang bertanggung jawab dan juga selaku satker adanya proyek plengsengan sungai.” Agar para pelaksana proyek tidak menggampangkan proyek yang dikerjakan mas, jadi kualitas proyek  harus tetap di jaga, “ harap Imam

Sementara pengawas proyek saat hendak diklarifikasi dilokasi pembangunan proyek meminta awak media untuk menunggu sebentar, karena ada yang harus dibeli, namun sayang setelah ditunggu lama ternyata tidak kembali, terlihat menghindar dari awak media. (midd)

Berita Terkait Lingkungan

No comments: