"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, September 9, 2014

Asik Nonton Campursari, Dihajar Hingga Babak Belur

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat benda tumpul dan bogem mentah puluhan pemuda, Imron Hamzah (30), merintih kesakitan dan harus dilarikan ke Ruang Unit Gawat Darurat Puskesmas Kecamatan Kencong, karena sekujur tubuhnya dipenuhi luka-luka.

Kala itu, korban sedang menonton orkes campursari dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-69  yang di gelar di Dusun Krajan 1, Desa Gumuk Banji, Kecamatan Kencong, Minggu malam (07/09) kemarin.  Acara yang hiburan itu tiba-tiba berubah menjadi ajang perkelahian, diduga ia menjadi korban salah sasaran.

Hal ini diperkuat dari kesaksian Riono, Pasalnya malam itu korban dituduh telah mengadu domba pemuda Desa Gumukbanji, Kencong dengan pemuda Dusun Sengan, Kecamatan Jombang, saat malam takbir beberapa bulan lalu yang menyebabkan terjadinya pertengkaran antara kedua kelompok pemuda itu.

Akhirnya, pemuda warga Dusun Krajan 1, Desa Patok, Kecamatan Kencong tersebut harus menerima jahitan di kepala selebar 4 cm. Tak hanya itu, luka lebam di wajah dan beberapa bagian tubuh mebuat korban hilang kesadaran hingga dianggap linglung. Setelah sadar, korban mengatakan kalau dia mengenal siapa pelaku pengeroyokan itu.

Atas kejadian tersebut, korban ahirnya melapor ke Mapolsek Kencong dan berharap pelaku cepat di proses secara hukum, “saya hanya meminta keadilan, itu saja,” ungkap korban, Selasa (9/9). (Ruz/Yud/lun).

Berita Terkait Kriminal

No comments: