"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, September 30, 2015

Identitas Mayat Pria Membusuk di lahan Sengon Terungkap

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Identitas mayat  Mr X,  seorang pria yang ditemukan membusuk di dalam kubangan tanah di sebuah lahan sengon Dusun Karang Sengon, Desa Darungan, Kecamatan Tanggul, Jember, kemarin, akhirnya terungkap.

Terungkapnya identitas korban, setelah pihak keluarga mendatangi lokasi penemuan jasad untuk memastikan informasi yang mereka terima. “Iya, adik ipar saya. Namanya Samad,” kata Abdurrohman, kakak ipar korban, Rabu (30/9) saat mengikuti proses evakuasi jenazah korban.

Menurut Abdurrohman, adik iparnya tersebut mengalami gangguan jiwa dan meninggalkan rumah sejak 10 hari yang lalu. Lama tak mendengar kabar saudaranya itu, keluarga pun mencari informasi tentang keberadaannya. Karena bagaimanapun korban masih memiliki keluarga.

Dari identitas yang ditunjukkan, korban tersebut bernama Samad yang berdomisili di Dusun Gadungan RT 02 RW 15, Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul.  “Samad memiliki 4 orang anak. Saya merasa kasihan kepada mereka,” ujar dia.

Korban adalah seorang buruh tani yang lahir pada tanggal 1 Juli 1966 atau 49 tahun yang lalu.Kapolsek Tanggul, Ajun Komisaris Polisi Bambang Setiawan menjelaskan, jika korban diduga tewas karena terperosok saat berjalan diarea kebun sengon. Sebab, tak ada tanda-tanda bekas penganiyaan di tubuh korban.“Berdasaran olah TKP,

Korban diduga terperosok. Karena di tubuh korban tak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan,  Meski demikian, kata Bambang, polisi akan melakukan otopsi terhadap jenazah korban untuk mengetahui penyebab pastinya. “Mayat korban kami bawa ke Puskesmas Tanggul untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. (yond)

Berita Terkait Kriminal

No comments: