"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, August 26, 2016

Jember Siap Sambut Tiga Srikandi Kabinet Kerja Jokowi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemkab Jember siap sambut tiga Srikandi Kabinet Kerja Pemerintahan Jokowi yang bakal hadiri Mata Najwa On Stage, Sabtu (27/8) di Stadion Jember Sport Garden (JSG) Ajung Jember Jatim.

Ketiga dari 8  Srikandi Kabinet Keja Pemerintahan Joko Widodo yang bakal hadir itu adalah Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia,  Puan Maharani, Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa dan dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Mereka ini akan jadi narasumber off air dalam Mata Najwa On Stage (MOS) yang akan dihadiri sekitar 50 ribu pengunjung.  “Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan the dance company dan Sujiwo Tedjo,” Demikian papar manajemen Mata Najwa Onstage dalam rilisnya  pada Jum’at (26/8).

Menurut, tuan rumah Mata Najwa, Najwa Shihab, Jember ini dipilih sebagai lokasi MOS bertema ‘Perempuan Penentu’,  karena berdasarkan beberapa pertimbangan dan riset yang dilakukan tim Metrotv. Keberadan Kampus Universitas Jember menjadi salah satu pertimbangan.

“Bukan hanya keberadaan kampusnya, juga seberapa dinamis atau seberapa lincahnya kota itu. “Dan rasanya kalau kita bicara Jember, lincah sekali ya, Ibu Faida ini?” ujar Nana, sapaan Najwa Shihab, saat Press Conference di Stadion JSG, seraya menoleh kepada Bupati perempuan pertama di Jember ini.

Menurut Nana, Jember merupakan kota ke 27 penyelenggaraan MOS, puluhan kota dari Aceh hingga Makassar sudah dikunjungi. “Sebelumnya kita ke Purwokerto, Surabaya, juga ke Kota Batu dan Malang. Pendekatannya memang tidak lagi di Kampus, karena kita ingin menjangku lebih banyak orang,” Jelas Nana.

Menurutnya, dalam talk show nanti tak hanya akan mengungkap apa yang dikerjakan tiga orang ibu kebanggaan Indonesia ini, tapi juga proses mereka menuju posisi itu.  “Seringkali orang bicara kesuksesan hanya tahu ujungnya, tetapi bagaimana menuju kesana seringkali dilewatkan”. Lanjutnya.

Untuk itu dirinya akan mengorek rahasianya, hingga menuju puncak.  Juga akan bicara soal kerja keras, mimpi, ambisi, dan rencananya meraih sesuatu. “Semoga acara ini dapat memberi motivasi dan inspirasi, tak hanya kaum muda, tetapi juga orang-orang yang berjiwa muda”. Pungkasnya menup pembicaraannya.

Sementara Menurut Bupati Jember dr Faida, MMR, ditempatkannya MOS di Jember ini merupakan suatu penghormatan dan kebanggaan untuk  Jember. Sudah semestiknya kegiatan ini harus didukung. Pasalnya untuk terpilih sebagai sebagai lokasi itu tidak main-main, memerlukan pertimbangan matang.

Untuk mensukseskan acara speactakuler itu, Faida berharap masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Saya berharap masyarakat mau memanfaatkan momentum ini, karena mau mendatangkan satu menteri saja susah, apalagi tiga sekaligus, jaga ketertiban dan kebersihan” Pungkasnya. (ruz)

Berita Terkait Hiburan ,Pendidikan

No comments: