Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan"
Custom Search

Sabtu, 11 Maret 2017

Seorang Pemuda di Jember Tewas Ditembak Orang Misterius

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Salah-seorang yang diduga sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kabupaten Jember Jawa Timur, Sabtu (11/3) sekitar pukul 02.00, tewas terkapar di jalan raya Sultan Agung dengan luka tembak di kepalanya.

Tewasnya pria yang teridentifikasi bernama Dedi (25) asal Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) itu diketahui tergeletak di tengah jalan tepatnya di depan toko Hardis (sebelah timur Pos Polisi 9.0).setelah terlibat cek-cok dengan dua orang pengendara mobil.

Berdasarkan keterangan saksi yakni Gozi Maksum (41) pedagang kopi dan Dian Fajar (28) Satpam toko Hardy dilokasi kejadian bermula sekira pukul 01. 45 Wib, tepatnya di depan toko Hardis Jember, pengendara motor Dedi (korban) membonceng Rama menggunakan sepeda motor.

Kemudian datang  dua pengendara unit mobil Suzuki Swift dan Honda Jazz  yang identitasnya belum diketahui (Mesterius) melintas kemudian berusaha dihentikan Rama dan Dedi  sehingga terjadi cekcok dan perkelahian di samping pintu  depan sebelah kiri mobil Swift.

Selang beberapa saat terdengar suara letusan dari dalam  mobil Swift, yang mengakibatkan Dedi mengalami luka tembak di rahang sebelah kanan tembus ke kepala korban, sehingga mengakibatkan korban seketika itu meninggal dunia. 

Hingga kini pihak Polres Jember masih mengeidentifikasi korban dan juga proyektil peluru yang menembus kepala korban. Kapolres yang turun tangan langsung dengan mendastangi kamar mayat masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. (tim)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: